My Biodata






Haii semuanya.... 


Perkenalkan nama aku Nova Dwi Herliana biasa di panggil Nova, Lahir di Jakarta tanggal 05 November 1996. aku anak ke Dua dari Tiga Bersaudara, kedua orang tuaku bernama Hermanto dan Sri Rahayu. aku lulusan SMA Budhi Warman II Jakarta Timur jurusan IPS, Sekarang aku sedang menjalankan kuliah di Universitas Gunadarma Depok, Jurusan Manajemen Informatika. Kenapa aku pilih Jurusan itu? ya...mungkin karena itu buat menambah pengetahuan aku tentang komputer. 


Sedikit info nih tentang aku hehehe tapi kalau mau tau lanjutin bacanya ya...


 Image result for kepo Nahh... kalau Hoby yang aku lakuin sekarang tuh.... aku suka banget sama Drakor hahahaa bisa dibilang aku Kpopers juga,, aneh juga sihh sebenerya Nonton film dibilang Hobby,, tapi emng itu kesukaan aku dari SMA jadi kalau kalian ingin tau film drakor apa aja sih yang buat Recomended dan apa aja yang paling seru... kalian bisa tanya aja ke aku mungkin aku bisa bantu hehehe dan bisa jadi kalian nantinya suka sama oppa oppa kayak yang aku suka sekarang  hahaha... Menambah Virus-virus Kpopers 😊😊😊


Pantun dulu lahh sebelum Kabur...


Bila ada sumur di lading
Boleh kita menumpang mandi
Bila ada umur yang panjang
Boleh kita berjumpa lagi


Salam Manis Nova Dwi Herliana 😊😊😊 Annyeong ...



Komentar

Postingan Populer